SEKS MEMBANTU MELAWAN PENYAKIT, EMANG IYA ?

seks membantu melawan penyakit

SEKS MEMBANTU MELAWAN PENYAKIT, EMANG IYA ?

Manfaat seks memang sering kali dikaitkan dengan berbagai macam hal salah satunya terhadap kesehatan. Setelah beberapa waktu lalu kita sudah membahas mengenai manfaat seks untuk kesehatan tubuh dan kesehatan mental. Faktanya seks memang dapat membuatmu memiliki umur yang lebih panjang dengan cara membantu melawan penyakit yang sedang dialami oleh tubuh. Tapi apakah seks bisa membantu melawan semua penyakit yang dialami oleh tubuh ? Berikut beberapa penyakit yangperlawanannya dapat dibantu melalui seks :

1. SEKS MEMBANTU MELAWAN PENYAKIT DEMAM DAN FLU

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan Wilkes University, orang-orang yang melakukan seks 2 kali seminggu cenderung memiliki jumlah antibodi immunoglobulin A (IgA) yang lebih tinggi daripada yang melakukan seks kurang dari sekali seminggu. 

“Hal ini berarti IgA merupakan garis pertahanan pertama dalam melawan demam dan flu”.

2. SEKS MEMBANTU MENGURANGI RESIKO PENYAKIT JANTUNG

Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa kehidupan seks yang aktif memiliki hubungan dekat dengan kehidupan yang lebih lama. Pada tahun 2010, New England Research Institute melakukan penelitian besar-besaran mengenai hal ini dan hasilnya mengungkapkan bahwa aktivitas seksual secara teratur dapat mengurangi resiko penyakit jantung.

3. SEKS BISA MENGOBATI SAKIT KEPALA 

Kalian mungkin berpikir bagaimana mungkin seks bisa mengobati sakit kepala ? tapi pada kenyataanya seks memang bisa mengobati sakit kepala. Bagaimana caranya? jadi saat kamu melakukan kegiatan seks tubuh akan melepaskan hormon oksitosin, terus apa hubungannya hormon oksitosin dengan sakit kepala? hormon oksitosin akan membantu mengurangi rasa sakit di bagian manapun. 

4. SEKS MENGURANGI RESIKO KANKER PROSTAT

Pada tahun 2003, peneliti Australia telah mempublikasi sebuah penelitian yang menunjukan bahwa semakin sering pria (berumur 20-50) ejakulasi, semakin kecil kemungkinan mereka terkena kanker prostat. Penelitian serupa yang dilakukan setahun kemudian oleh National Cancer Institute menunjukkan bahwa pria yang ejakulasi setidaknya selama 5 kali dalam seminggu, melalui hubungan seks atau masturbasi kecil kemungkinannya terkena kanker prostat.

5. SEKS MENGURANGI STRES DAN MENURUNKAN TEKANAN DARAH

Manfaat lain dari hormon oksitosin yang dilepaskan selama orgasme atau selama melakukan kegiatan seks adalah menenangkan saraf-saraf otot. Seks juga dapat membantu kamu mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik. Stres juga mempengaruhi resiko penyakit-penyakit lain seperti kanker payudara. Karena saat stres sel-sel tubuh akan secara alami memproduksi beberapa zat, salah satunya ATF3. JIka zat tersebut terlalu banyak jumlahnya, maka akan mengganggu kerja sel dan akhirnya berkembang dan akhirnya menjadi sel kanker. Dengan berkurangnya stres maka risiko terkena penyakit kanker payudara dan kanker lain juga ikut menurun.

Masih ada beberapa penyakit lain yang resikonya bisa dikurangi dengan seks. Pastikan kamu selalu menjadwalkan kegiatan seksmu sekitar 2 kali seminggu. Jika kamu mengalami masalah dalam kegiatan seksmu seperti sulit ereksi, gairah seks yang menurun, dan stamina yang kurang ada baiknya untuk mengkonsultasikannya ke dokter. Atau gunakan suplemen stamina pria seperti Suprema yang memiliki khasiat mengatasi masalah-masalah seks seperti yang telah disebutkan. Sekedar informasi SUPREMA terbuat dari bahan herbal yang tidak memiliki efek samping dan tidak mempengaruhi sistem kerja jantung. Jadi aman untuk selalu kamu gunakan dalam jangka panjang.

KLIK GAMBAR UNTUK MEMBANTU AKTIVITAS SEKS

seks membantu melawan penyakit

PRODUK KAMI YANG LAIN : MINUMAN HERBAL DAN SUPLEMEN DIET

132 Comments

Post A Comment