PENYEBAB SEORANG YANG TELAH MENIKAH BERSELINGKUH

PENYEBAB SEORANG YANG TELAH MENIKAH BERSELINGKUH

Akhir-akhir ini drama korea The World of The Married sedang ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Selain karena ceritanya yang realistis, drama ini juga memberikan gambaran perselingkuhan dalam sebuah pernikahan. Selain karena masalah materi ada beberapa penyebab yang membuat seorang yang telah menikah berselingkuh. Berikut ini akan kami jelaskan beberapa penyebab yang membuat seorang berselingkuh.

Laki-laki lebih cenderung memiliki selingkuhan daripada wanita dan sering mencari lebih banyak seks atau perhatian. Pria mengekspresikan cinta mereka dengan melalui kontak fisik. Mereka seringkali tidak mengungkapkan rasa cinta mereka dengan sebuah kata. Jadi seks menjadi jalur penting dalam hubungan dan keintiman.

Sedangkan saat wanita berselingkuh, mereka mengisi kekosongan emosional mereka. Wanita seringkali mengeluhkan mengenai komunikasi yang kurang dari pasangan, dan keinginan untuk diinginkan dan dihargai. Wanita lebih cenderung melakukan perselingkuhan jika merasa tidak dihargai atau diabaikan, karenanya mereka mencari keintiman emosional dari hubungan di luar nikah.

3 Penyebab umum seorang berselingkuh :

1. Rasa bosan

Kebosanan bisa menimbulkan perselingkuhan. Banyak orang melakukan rutinitas yang sama setiap harinya, termasuk juga rutinitas diranjang. Banyak perceraian dapat dihindari jika setiap orang meluangkan waktu dan komitmen untuk berkomunikasi secara verbal dan fisik dan membuat hal-hal sederhana menjadi lebih menarik. Beberapa orang mencari kesenangan untuk menghindari rasa bosan.

2. Masalah tubuh tertentu dan penuaan

Masalah tubuh disini ditujukan pada masalah seks yang dialami pasangan seperti disfungsi ereksi, libido dan lain-lain. Permasalahan ini menyebabkan salah satu pasangan merasa tidak terpuaskan sehingga membuat mereka berani untuk melakukan perselingkuhan.  Penuaan juga membuat seseorang kehilangan kemampuan mereka untuk memuaskan pasangan satu sama lain. 

3. Merasa tidak dihargai

Beberapa orang jatuh ke dalam perselingkuhan hanya karena mereka merasa bahwa mereka tidak dihargai di rumah atau merasa mereka melakukan semua pekerjaan. Ketika kedua pasangan bekerja, wanita sering mengalami beban pekerjaan rumah dan pengasuhan anak. Dalam kasus ini, perselingkuhan tersebut memvalidasi nilai seseorang. Namun di sisi lain, perasaan diabaikan mungkin juga terkait dalam hal ini.

Masih banyak lagi penyebab lain yang memungkinkan sebuah perselingkuhan terjadi. Komunikasi menjadi hal yang sangat penting dalam menghindari hal ini. Ekspresikan dan bicarakan apa yang kamu rasakan akan sangat membantu membina hubungan jangka panjang. Jangan berpikir bahwa pasanganmu bisa membaca apa yang kamu pikirkan dan rasakan, karena itu adalah hal yang mustahil. Bicarakan semua dengan cara yang baik sehingga perselingkuhan minim terjadi.

KLIK GAMBAR UNTUK ATASI MASALAH SEKSUAL

PRODUK KAMI YANG LAIN : HERBAL STAMINA DAN SUPLEMEN DIET

742 Comments

Post A Comment