PENGARUH ALKOHOL PADA AKTIVITAS SEKS

pengaruh alkohol pada seks

PENGARUH ALKOHOL PADA AKTIVITAS SEKS

Pengaruh penggunaan alkohol sering dikaitkan pada aktivitas seks. Banyak yang meyakini bahwa pengaruh alkohol dapat meningkatkan performa saat melakukan kegiatan seks. Bahkan ada beberapa orang yang meyakini bahwa penggunaan alkohol dapat memberikan efek afrodisiak. Tapi apakah benar apa yang selama ini orang yakini mengenai pengaruh alkohol pada peningkatan aktivitas seks ? Apakah alkohol memiliki pengaruh yang sama terhadap pria dan wanita? Artikel ini akan memberikan penjelasan singkat mengenai pengaruh alkohol pada aktivitas seks.

Pengaruh alkohol pada wanita 

1. Alkohol dapat meningkatkan hasrat seksual ?

“Satu atau dua gelas dapat meningkatkan hasrat seksual”, pernyataan ini bukan merupakan satu hal yang sudah pasti. Minum alkohol meningkatkan kadar testosteron pada wanita. Hormon seks ini memainkan peran dalam hasrat seksual pada pria. Ini mungkin menjadi salah satu faktor yang menyebabkan banyak wanita melaporkan bahwa mereka lebih banyak memiliki hasrat seksual saat minum. Tapi pengaruh ini sebenarnya belum dapat diyakini karena belum ada bukti penelitian yang menyatakan hal ini.

Beberapa wanita mungkin lebih tertarik pada seks ketika mereka minum sedikit. Kuncinya adalah membatasi jumlah konsumsi alkohol, tapi ini tidak berarti semua tubuh wanita akan menyukainya. Dan juga semakin banyak kamu minum semakin buruk respon genital dan gairah seksual kamu.

2. Orgasme akan sulit untuk didapatkan

Kemungkinan satu gelas alkohol tidak mempengaruhi aliran darah pada organ vital. Saat kamu mulai minum satu gelas kamu akan terus menginginkan minum kegelas selanjutnya sampai berlebihan dan hal ini dapat memiliki dampak fisiologis, kognitif, dan perilaku yang dapat menyebabkan disfungsi orgasme akibat alkohol. Ini berarti tubuh membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai klimaks dan mengalami orgasme yang kurang intens.

Pengaruh pada pria

1. Dapat membuat ejakulasi tertunda

Hal ini bukan berarti meminum dua gelas alkohol dapat mencegahmu dari ejakulasi, tapi minum alkohol terlalu banyak yang menyebabkan hal ini.

Minum alkohol secara berlebihan dapat menyebabkan ejakulasi yang tertunda, yang mana akan memakan waktu 30 menit lebih lama dari biasanya kamu menggapai orgasme dan ejakulasi dengan rangsangan seksual. 

2. Ereksi sulit didapatkan

Alkohol bisa mempengaruhi kemampuan kamu dalam mendapatkan dan mempertahankan ereksi. Minum terlalu banyak alkohol juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi dan kerusakan sel tertentu secara permanen.

Untuk mengatasi masalah-masalah tersebut kamu harus membatasi penggunaan alkohol atau bahkan menghindari konsumsi alkohol secara berkala. Atau untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan suplemen stamina pria seperti suprema yang bisa mengatasi masalah ereksi dan ejakulasi. Suprema juga bisa dikonsumsi oleh wanita yang ingin memperbaiki hasrat seks mereka dan mengatasi orgasme yang sulit untuk didapatkan.

KLIK GAMBAR UNTUK MENGATASI MASALAH PENYEBAB ALKOHOL

pengaruh alkohol pada seks

PRODUK KAMI YANG LAIN : SUPLEMEN SENDI DAN OBAT DIET

438 Comments

Post A Comment