BAGAIMANA CARA MENJAGA KEINTIMAN SAAT BULAN PUASA

menjaga keintiman saat puasa

BAGAIMANA CARA MENJAGA KEINTIMAN SAAT BULAN PUASA

Saat bulan puasa kita memang tidak diperbolehkan untuk bermesraan dan melakukan hubungan intim di siang hari. Karena hal ini satu hal yang membatalkan puasa. Tapi, menjaga keintiman saat bulan puasa merupakan hal penting agar hubunganmu dengan pasangan tidak terasa hambar. Menjaga keintiman saat bulan puasa tidak harus dengan bermesraan, kamu bisa melakukan hal lain untuk menjaganya. Jadi bagaimana cara menjaga keintiman saat bulan puasa?

Sebenarnya ada banyak hal yang bisa menjaga keintiman suatu hubungan selain dengan berhubungan seks saat bulan puasa. Dengan menjaga komunikasi, hal ini sudah bisa menjaga keintiman pada setiap pasangan. Selain itu ada banyak kegiatan lain yang bisa menjaga hubungan pasangan tetap intim selama bulan puasa. Apa sajakah itu?

Hal yang bisa menjaga keintiman saat bulan puasa : 

1. Luangkan waktu untuk pasangan 

Saat bulan puasa mungkin kamu akan sibuk untuk memperbaiki diri dan meningkatkan keimananmu. Tapi sebenarnya hidup bisa menjadi sangat sulit saat bulan puasa, jika kamu hanya memikirkan dirimu sendiri. Ada baiknya meluangkan waktu dengan pasangan dengan cara mengobrol santai atau membaca kitab suci al qur’an bersama. Hal ini tidak hanya akan meningkatkan keimanan kamu tapi juga dapat menjaga keintiman dengan pasangan,

2. Bantu pasanganmu menyiapkan buka puasa atau hal lain

Menyiapkan menu buka puasa adalah hal yang paling krusial saat memasuki bulan ramadhan. Apalagi jika kamu memiliki anak yang masih kecil, istrimu kemungkinan akan sangat mudah mengalami stress di saat bulan puasa. Kamu bisa menjaga keintiman rumah tangga dengan membantu istri kamu menyiapkan menu buka puasa. 

Memberikan bantuan kepada pasanganmu adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kepada seseorang bahwa kamu peduli padanya. Selain membantu menyiapkan buka puasa kamu juga bisa membantunya dengan melakukan pekerjaan rumah seperti mencuci piring, atau mengawasi anak-anak. 

Mendapatkan uluran tangan merupakan satu hal yang sangat dihargai dan meningkatkan cinta antara suami dan istri karena melakukan sesuatu bersama. Berdiskusilah dengan pasanganmu mengenai hal apa yang bisa kamu berikan kepada pasanganmu.  

3. Berbuka puasa dan sahur bersama pasangan

Salah satu cara untuk bisa menghabiskan waktu bersama pasangan adalah dengan sahur dan berbuka puasa bersama. Ini adalah salah satu cara yang indah untuk terhubung satu sama lain selama bulan ramadhan. Jika pasanganmu sibuk dengan urusan pekerjaannya maka cobalah atur waktu setelah pekerjaan selesai dengan berbincang sebentar. Tujuannya adalah untuk memiliki lingkungan yang bebas stres dan tenang untuk terhubung secara emosional dan merasa memiliki satu sama lain. 

Itulah beberapa kegiatan sederhana yang bisa kamu lakukan untuk tetap menjaga keharmonisan rumah tangga selama bulan puasa. Sebenarnya melakukan hubungan seks juga bisa kamu lakukan setelah berbuka puasa. Tapi ada baiknya untuk tetap menjaga keintiman dengan saling membantu dan menjaga komunikasi selama bulan puasa untuk mendapatkan keberkahan di bulan yang suci ini ya.. Selamat menjalankan ibadah puasa semoga anda selalu dalam keadaan sehat..

KLIK GAMBAR UNTUK TINGKATKAN KEINTIMAN

SUPLEMEN STAMINA

PRODUK KAMI YANG LAIN : HERBAL STAMINA DAN SUPLEMEN DIET

774 Comments

Post A Comment