BERAPA KALI RATA-RATA PASANGAN NORMAL MELAKUKAN SEKS ?

berapa kali melakukan seks

BERAPA KALI RATA-RATA PASANGAN NORMAL MELAKUKAN SEKS ?

Banyak pasangan bertanya-tanya apakah mereka bermasalah atau tidak normal saat tidak melakukan seks selama lebih dari seminggu. Seks terapis juga menyatakan bahwa mereka sering mendapatkan pertanyaan berapa kali seharusnya pasangan normal melakukan kegiatan seks. Sebenarnya, tidak ada jawaban pasti atas pertanyaan ini. Dikutip dari id.theasianparents.com Dr. Boyke menyatakan sebenarnya tidak ada patokan khusus berapa kali sebenarnya pasangan suami istri harus melakukan hubungan seksual. 

BERAPA KALI NORMALNYA MELAKUKAN SEKS – BERDASARKAN PENELITIAN

Beberapa survei statistik menunjukanpasangan yang berusia dibawah umur 40 tahun rata-rata bisa melakukan kegiatan seks 2-3 kali selama seminggu. Untuk usia diatas 40 tahun rata-rata melakukan kegiatan seks 1-2 kali selama seminggu itu sudah termasuk hal yang normal. Frekuensi ini 85% dilakukan oleh pasangan di seluruh dunia.

Masih dari laman yang sama Dr. Boyke juga menambahkan bahwa “melakukan kegiatan seks terlalu sering juga akan membuat pasangan merasa bosan. Apalagi jika melakukan kegiatan seks hanya menggunakan gaya yang itu-itu saja. Oleh karena itu, dalam frekuensi hubungan seks kualitas lah yang harus diperbaiki”.

Temuan dalam Journal of Social Psychological and Personality Science menunjukkan semakin banyak melakukan kegiatan seks belum tentu semakin baik. Pasangan yang berhubungan seks seminggu sekali melaporkan mereka merasa lebih bahagia. Dibandingkan mereka yang melakukan kegiatan seks sebanyak empat kali atau lebih dalam seminggu.

MASALAH DALAM MELAKUKAN SEKS 

Jika kamu merasa memiliki masalah dalam memenuhi waktu normalnya melakukan kegiatan seks. Seperti hasrat seks yang tidak bisa kamu dapatkan atau kamu merasa stamina dan ereksimu kurang. Ada baiknya untuk mengkonsultasikan masalahmu ke dokter.

Atau kamu juga bisa mengatasinya dengan merubah gaya hidupmu dan mengkonsumsi makanan-makanan yang dapat memperbaiki masalah seks mu. Konsumsi makanan seperti tiram dan beberapa jenis makanan laut lain karena mereka mengandung mineral zinc. Yang berfungsi untuk menjaga hormon T pada pria tetap terkendali. Selain makanan laut kamu juga bisa memperbaiki kesehatan seks mu dengan nutrisi seperti asam lemak omega-3 dan vitamin B. Nutrisi ini berfungsi untuk membantu kamu mendapatkan aliran darah yang lebih baik.

Selain dari makanan kamu juga bisa mengatasi masalah seks dengan mengkonsumsi herbal seperti ginseng, purwoceng, cabai jawa dan rujak polo. Herbal tersebut telah terbukti ampuh untuk mengatasi masalah-masalah seks yang sering dialami oleh pasangan. Kamu bisa menemukan herbal tersebut dikemas dalam satu kapsul dalam suplemen stamina pria SUPREMA yang telah memiliki izin Badan POM. Dan telah memiliki ribuan pelanggan yang telah membuktikan khasiat dari suplemen ini.

Dari penjelasan diatas bisa dipastikan bahwa meskipun melakukan seks memiliki banyak manfaat kesehatan. Kamu tidak perlu berlebihan dalam menentukan seberapa banyak kamu harus meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan seks. Untuk masalah seks yang akan sering kamu hadapi selama bertambahnya usia. Kamu bisa merubah gaya hidupmu menjadi lebih sehat dan gunakan herbal penambah stamina untuk mengatasinya.

KLIK GAMBAR UNTUK MENGATASI MASALAH SEKS

berapa kali melakukan seks

PRODUK KAMI YANG LAIN : MINUMAN STAMINA HERBAL DAN SUPLEMEN DIET

181 Comments

Post A Comment